Tutorial, Bisnis, Kesehatan, Info

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan

Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan


Hello sobat Hery Sony gmana kabar kalian ? semoga kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja ya ^_^. Nah untuk postingan kali ini saya akan share kepada kalian yaitu Tutorial Photoshop. Memang sih ini tutorial sederhana tapi saya rasa tidak ada salahnya kalau saya share tutorial ini kepada kalian belum mengetahui Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan. Pada tutorial ini saya membuat tutorialnya semudah mungkin supaya kalian bisa dengan cepat mengerti dan juga saya sudah menyiapkan Tutorial Videonya yang sudah saya share di Youtube 3 hari yang lalu, jadi kalau kalian ingin belajar lewat video bisa dilihat DISINI. Nah biar ngak terlalu banyak basa basinya karena saya tau kebanyakan orang lebih suka yang cepat-cepat jadi langsung saja kita bahas tutorialnya. CEKIDOT!!!

Berikut Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan :
  1. Pertama yang pasti kalian buka dulu program Photoshop kalian.
  2. Setelah itu buat lembar kerja baru Bisa dengan menekan shourtcut Ctrl+N pada keyboard. (untuk ukuran bebas)
    Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan
  3. Setelah itu kalian buat tulisan yang akan kalian isikan bayangan dengan menggunakan Horizontal Type Tool.
    Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan

    Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan
  4. kalo sudah, klik kanan pada layer tulisan yang kalian buat dan pilih Blending Option.
    Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan
  5. pada menu pilihan Blending Option kalian pilih Drop Shadow dan atur seperti gambar dibawah.
    Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan
  6. Selesai.
Hasil Akhir :
Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan

Nah itu tadi Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan. gampang kan sob ? atau terlalu gampang  ?. nah membuat bayangan pada tulisan memang gampang sob, nantikan tutorial berikutnya ya tentunya di blog HERY SONY ini dan liat juga tutorial video lainnya di youtube ya sob. Terimakasih

Tags : Photoshop | Tutorial | Tutorial Photoshop | Tutorial Gampang | Tutorial Cepat | Cara Mudah Belajar Photoshop | Cara Cepat Belajar Photoshop | Hery Sony | Video |Blogger|



0 Komentar untuk "Cara Membuat Bayangan Pada Tulisan"

Back To Top