Tutorial, Bisnis, Kesehatan, Info

Diberdayakan oleh Blogger.

Fungsi Tersembunyi dari Tombol Tengah Pada Mouse

Fungsi Tersembunyi dari Tombol Tengah Pada Mouse


Hello sobat Hery Sony ketemu lagi nih di blog Pribadi saya yang tentunya akan memberikan info dan tips menarik buat kalian dan pastinya selalu bermanfaat untuk kalian semua. Kali ini saya akan membahas tentang "Fungsi Tersembunyi dari Tombol Tengah Pada Mouse". Menurut saya fungsi yang kalian tau pasti hanya untuk mengscrol halaman, ya kan ? jujur aja sob karena saya juga gitu dulunya tapi setelah saya mengetahui fungsinya yang lain saya jadi sering menggunakannya hehehe penasaran apa saja fungsinya ?. CEKIDOT!!!

Berikut Fungsi Dari Tombol Tengah Pada Mouse :

  1. Untuk Membuka Halaman Baru yang ada di taskbar (Open New Window).
    Fungsi Tersembunyi dari Tombol Tengah Pada Mouse
    Tombol tengah pada mouse ternyata bisa digunakan untuk membuka lembar kerja baru atau halam baru yang ada di taskbar. caranya arahkan pointer ke program yang mau di Open new Window dan klik tombol tengah pada mouse.
  2. Untuk Menutup Salah Satu Window di Taskbar.
    Fungsi Tersembunyi dari Tombol Tengah Pada Mouse
    yap tidak enak kan kalo hanya bisa membuka window untuk itu dibuat juga fungsi untuk menutup window. Kalian bisa menutup window dengan cara arahkan pointer ke program yang akan ditutup, maka akan muncul bilah program yang dibuka lalu klik tombol tengah pada mouse dan programnya akan langsung tertutup.
  3. Membuka Jendela baru.
    Fungsi Tersembunyi dari Tombol Tengah Pada Mouse
    Kalian pasti sering kan membuka lembar kerja baru saat kalian browsing ? ya kan ? nah saya rasa kalian pasti menekan klik kanan dan memilih Buka Tautan Ditab Baru  kan ? nah dengan tombol tengah ini kalian bisa membuka tautan baru tanpa klik kanan tadi. Caranya kalian arahkan pointer ke link yang akan dibuka kemudian klik tombol tengah pada mouse dan otomatis tautan itu akan terbuka di tab baru.
  4. Menutup Tab yang dibuka.
    Fungsi Tersembunyi dari Tombol Tengah Pada Mouse
    Nah ini sama dengan yang tadi sob kalo bisa untuk membuka pasti bisa unutk menutup. kalian bisa gunakan tombol tengah pada mouse untuk menutup tab yang kalian buka sebelumnya tanpa harus menekan tanda silang yang ada di sebeleh kanan tab. Caranya arahkan pointer ke tab yang akan ditutup, kemudian klik tombol tengah mouse. otomatis tab akan langsung tertutup.

Nah itulah tadi Fungsi dari tombol tengah pada mouse yang jarang diketahui. Saya harap dengan artikel saya ini kalian dapat mengerti dan paham tentang fungsi dari tombol tengah ini. Jika menurut kalian artikel ini bermanfaat kalian bisa share artikel ini ke teman-teman kalian. jika tidak bermanfaat bilang ke admin blog ini lewat form komentar. Terimakasih^_^
Tag : Info, Tips&Trik
0 Komentar untuk "Fungsi Tersembunyi dari Tombol Tengah Pada Mouse"

Back To Top